Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pandemi Covid-19 Berlalu Ayok Liburan..!! Kamera Mirrorless Pecahkan Rekor Penjualan 2023

Kamera Mirrorless - Redaksi.Info

Kamera memang menjadi salah satu andalan yang tidak bisa lepas lagi dari kehidupan banyak orang saat ini. Terlebih dalam urusan liburan, baik kamera ponsel atau kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex).

Nah..!! kita bicara Kamera DSLR nih..
Digital Single Lens Reflex (Digital SLR atau DSLR) merupakan kamera digital menggunakan sistem cermin otomatis & pentaprisma (pentamirror) untuk meneruskan cahaya dari lensa menuju ke viewfinder. Saat kamu menekan tombol shuter, kaca akan terbuka dan cahaya langsung mengenai negative film jika menggunakan analog SLR atau lempengan sensor jika DSLR.

Sesuai dengan data terbaru yang diterima dari CIPA (Camera and Imaging Products Association (CIPA), secara global penjualan paruh pertama tahun 2023 meningkat hingga 17 miliar dollar AS (Rp 258,7 triliun) atau bisa dikatakan naik 20 % dari tahun-tahun sebelumnya.

Jika anda seorang youtuber, bahkan sering bepergian untuk traveling anda tidak akan asing lagi dengan kamera ini. Terlbih untuk merekam setiap momen yang penting bagi anda.

Disamping kualitas yang bagus dan hasil yang tajam, fitur kamera ponsel juga terkadang tak sebanding dengan kamera digital DSLR, apalagi kamera mirrorless misalnya, yang hampir sama ringannya dengan ponsel anda.

Gimana anda tertarik bukan membeli kamera mirrorless ini??, teliti dulu sebelum membeli, supaya anda membeli produk kamera yang sesuai dengan anda : pas ditangan, dan ramah di kantong tentunya.

Share jika bermanfaat ya!!!