Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maulana Cafe Merek Tanah Karo, Cek Lokasi, Harga Menu & Fasilitas!!!

Maulana Cafe - Redaksi.Info
Maulana Cafe adalah salah satu kafe Wisata yang secara administrative terletak di tanah Karo - Sumatera Utara. Dekat dengan persimpangan jalan raya, tempat makan dan bersantai ini tidak hanya menyajikan makanan super lezat, tetapi juga menawarkan pemandangan alam yaitu sisi Danau Toba yang indah berikut desain bangunan yang sangat cocok untuk potingan instagram kamu.

Lokasi??

Maulana Cafe - Redaksi.Info

Maulana Cafe beralamat di Dusun Gorat Ni Padang, Desa Pangambatan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Indonesia. Lokasinya berdekatan tempat wisata indah lainnya seperti Gajah Bobo, dan Air Terjun Sipiso - Piso.

Untuk melihat lokasi lebih  jelasnya, lihat di google maps : silahkan klik link berikut : https://www.google.com/maps/place/MAULANA+Villa+%26+Cafe/@2.8938417,98.5011029,15z

Duduk dan bersantap dari menu beraneka ragam yang tersedia, interior kayu yang menawan dan dekorasi yang unik akan terasa begitu otentik saat berada di tempat ini.

Kafe ini pertama kali dibuka  pada tahun 2020  tepatnya dimasa puncak pandemi COVID-19 oleh  putra setempat. Dalam waktu kurang dari setahun, tempat berkumpul yang layak untuk  keluarga dan orang-orang terkasih ini semakin populer dalam  waktu yang relatif singkat.

Harga Tiket Masuk??

Untuk makan dan minum serta menginap di Maulana Cafe dimulai dari :
Biaya Masuk: Rp 10.000,- (dapat berubah sewaktu-waktu)
Harga Menu:  dari Rp 20.000
Harga Menginap : -+ Rp 600.000/Malam (dapat berubah sewaktu-waktu)

Jika anda ingin pulang tetapi sudah larut malam, atau  anda ingin bermalam di pub di Maulana Villa jadi harga per malam tidak melebihi Rp 600.000. Ya, biayanya sesuai dengan layanan yang diberikan juga sih, heheh...!!

Bangunan dan Fasilitas??

Bangunan Cafe ini mengedepankan keindahan alam memberikan suasana santai alias santaiable. Selain itu, kafe ini dikelilingi oleh deretan pohon cemara  yang rindang sehingga menciptakan suasana yang dekat dengan alam, terlebih berada di tepian danau toba.

Sejauh mata memandang dipagi hari, sambil menikmati secangkir kopi, anda akan takjub dengan kepingan surga danau toba tentunya. Karna hampir 80% kursi dan meja  kayu di kafe ini  menghadap ke danau toba.

View Danau Toba - dan Permainan Sepeda - Redaksi.Info

Jam Buka??

Senin s/d Kamis buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB, Jumat s/d Minggu buka hingga tengah malam. Tetapi jika anda ingin menginap di 1.211 Meter diatas permukaan laut inilah tempatnya degan selalu buka selama 24 jam sehari. 

Pada akhir pekan ada live music juga untuk menghibur para tamu, biasanya Maulana Cafe lebih ramai di akhir pekan.

Share Info Ini Jika Berguna Ya!!