Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Permen Karet Cinta Bebas Diperjual Belikan, Hati - Hati Anda Jangan Jadi Korban!!

Permen Chewing Gum - Redaksi.Info

Permen karet pada umumnya merupakan konsumsi bagi setiap orang, disegala usia. Dengan permen karet memungkinkan kita menjadi lebih aktif, tenang, terutama sambil menunggu waktu, atau hal lain.

Permen karet merupakan permen kunyah serta punya ciri yang dibuat untuk mengembangkan gelembung di mulut atau bibir. Warnanya dan rasa permen karet sendiri beraneka ragam. Permen karet merupakan permen yang bersifat lengket, mampu menggelembung hingga batas tertentu, dan akan pecah dan mengenai wajah.

Adalah Permen karet cinta merupakan permen yang di import dari China. Keberadaan permen ini pertama kali ditemukan di kota Surabaya - Indonesia. Ada yang menyebutnya dengan sebutan "permen karet love", "sex-gum", "chewing gum".

Harganya sendiri dimulai dari Rp. 70.000,- diperjual belikan secara bebas baik di toko online dan mini market. Dari keterangan yang di tulis seperti di market online permen ini mampu meningkatkan gairah wanita. Membuat wanita lebih sensitif. Serta durasi hubungan menjadi lebih tahan lama.

Mereka yang Pernah Mengonsumsi Permen Karet Cinta??

Seorang Perempuan 26 tahun asal Kota Surabaya sudah lama penasaran dengan permen keret cinta ini, tetapi baru kali ini dia mendapatkannya. Dari Cerita yang bersangkutan permen karet yang memiliki aroma mirip seperti buah manis strobery ini memang bisa menambah libidonya. Kebetulan dia telah bersuami, namun sesaat setelah mendapatkan perempuan ini tidak langsung memakannya karena khawatir dengan efek sampingnya. Dan benar saja setelah beberapa hari menyimpannya dia mengkonsumsinya.

Dari pengakuannya, reaksi yang didapatkannya baru terjadi setelah 15 menit setelah mencoba. Dia merasakan ada sensasi yang kuat untuk melakukan hubungan intim dengan suaminya. 

Dia juga heran karena dia merupakan perkeja bank, suaminya juga bekerja. Terkadang dia yang tidur duluan atau bahkan suaminya, dan mereka biasanya melakukan hubungan intim pada akhir pekan. Tetapi dengan mengkonsumsi permen cinta ini dia tidak harus menunggu akhir pekan lagi, singkatnya : suaminya pun kaget dengan perilakunya. Cerita terakhirnya bahwa permen karet cinta ini memang memberikan seperti sugesti untuk melakukan hubungan intim.

Chrewing Gum di pasaran mudah didapatkan - Redaksi.Info

Dari pengakuan wanita diatas jelas : Hati - hati dalam membeli permen karet cinta, apalagi yang membelikan itu lawan jenis, pacar, atau orang yang tidak anda kenal sama sekali.

Penulis juga khawatir dimana dengan begitu mudahnya untuk mendapatkan permen karet ini, karena cukup tersedia di online shop, bahkan ada beberapa gerai mini market yang menjualnya.

Seharusnya pemerintah mulai rajin untuk mengawasi peredaran permen cinta ini, karena dikhawatirkan penyalahgunaannya baik dikalangan anak - anak, dan remaja yang baru beranjak dewasa, hingga dewasa sekalipun. Baik karena diiming-imingi atau faktor lain yang menyebabkan perilaku negatif.

Perlu ada regulasi yang mengatur peredaran permen cinta ini, baik dari sisi perdagangan, kesehatan termasuk izin BPOM nya.

Cukup sekian share jika berguna ya!!.